spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Prabowo Subianto Kampanye dengan Joget Gemoy, Dokter Tifa Sebut Lansia: Saya Kasihan..

KNews.id – Capres Prabowo Subianto seolah tiada henti-hentinya menjadi sorotan atas aksi joget gemoy. Bahkan Prabowo Subianto melakukan itu ketika kampanye di hadapan banyak orang sehingga membuat Dokter Tifa langsung melayangkan kritikan.

Tanpa ragu Dokter Tifa menyebut Capres nomor urut 2 ini sebagai lansia yang membuatnya merasa kasihan. Ada rekaman video yang menunjukkan aksi Prabowo joget gemoy tersebut yang kini viral seperti dilihat Kilat.com dari Twitter @DokterTifa pada Senin, 15 Januari 2024.

- Advertisement -

Terlihat dalam video singkat ini ada banyak orang yang mengerumuni Prabowo sambil bersorak-sorai. Di tengah kerumunan itu Ketum Partai Gerindra itu berjoget dengan asyiknya diiringi tepuk tangan dan sorakan. Tidak butuh waktu lama bagi Prabowo untuk joget gemoy dan seketika dirinya berhenti langsung menyalami seseorang.

Saat itu kerumunan langsung buyar sendiri karena pengawal Prabowo Subianto mulai mengamankan Capres tersebut.

- Advertisement -

“Saya kasihan, betul-betul kasihan. Tega sekali pendukungnya memperlakukan Lansia seperti ini.,” komentar Dokter Tifa. “Kan mau nyalon Presiden. Masa disuruh joget sambil disorak-sorakin gini, di jalanan lagi.,” sambungnya.

Kendati kerap mengkritik Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Dokter Tifa mengaku kasihan melihat momen tersebut. “Walau saya tdk mendukung beliau, tapi sedih lihatnya.,” tandasnya.

- Advertisement -

Diketahui Menteri Pertahanan RI saat ini tersebut sudah berusia 72 tahun yang termasuk kategori lanjut usia (lansia). Selain itu, Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden paling tua di antara para kandidat lainnya seperti Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang masih berumur 50 tahunan.

Usut punya usut, Prabowo sendiri menjadi sosok yang paling sering mengikuti kontestasi Pilpres baik sebagai Capres dan pernah sebagai Cawapres. (Zs/Klt.Com)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini