spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Prabowo Subianto dan Surya Paloh Mengadakan Pertemuan, Ada Apa?

KNews.id- Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin terasa. Kini banyak partai politik mulai buka suara terkait calon presiden nanti. Ketua Gerindra, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Surya Paloh, Ketum Partai Nasdem di kantor Nasdem, Jakarta Pusat.

Dan juga, pertemuan tersebut berlangsung sekitar lima jam.  Surya mengungkap bahwa pertemuan itu membahas terkait masa lalu kedua pihak. Selain itu, Surya menyebutkan bahwa mereka adalah sahabat yang cukup lama.

- Advertisement -

“Pertemuan kami tadi banyak membicarakan hal-hal romantisme. Semangat persahabatan yang cukup terjaga dan dalam kurun waktu yang cukup lama, puluhan tahun,” ucap Surya dan dikutip dari beritajatim.com pada Rabu 1 Juni.

Kemudian, Surya memaparkan jika pertemuan tersebut juga membahas terkait masalah-masalah strategis bagi kepentingan kemajuan bangsa dan negara. Sementara itu, Prabowo membeberkan kedekatannya dengan Surya sudah 40 tahun.

- Advertisement -

“Jika benar saya dengan Pak Surya hubungannya sudah ada 40 tahun, kita bersahabat dan kita juga alumni Golkar,” ucap Prabowo.

Tidak sampai di situ, Prabowo menganggap jika pertemanan mereka sudah lama dan mempunyai kesamaan. Prabowo berasumsi bahwa kedua partai tersebut bisa saja bersatu untuk menjadi koalisi. Prabowo juga menambahkan argumennya terkait kepemimpinan dari masing-masing partai yang memiliki tanggung jawab dan konstituen yang berbeda.

- Advertisement -

“Beliau punya konstituen, saya punya konstituen. Kita kan bertanggung jawab ya pak ya terhadap partai kita. Kita kan tidak bisa bertindak, karena kita teman lalu kita atur sendiri-sendiri kan tidak bisa,” ungkap Prabowo.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo memiliki tekad dengan Surya Paloh untuk menjaga keutuhan negara.  Prabowo mengatakan bahwa “kita komit bersama-sama menjaga Pancasila, menjaga keutuhan RI”. Apalagi terkait masalah pemilu. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini