spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Prabowo-Puan Maju Pilpres 2024, Refly Harun: Oposisi Akan Usung Duet Nissan

KNews – Prabowo-Puan maju pilpres 2024, Refly Harun: oposisi akan usung duet Nissan. Pakar hukum tata negara Refly Harun menyebutkan bahwa politik adalah masalah kemungkinan, pada Pilpres 2024 bisa saja Prabowo Subianto maju bersama Puan Maharani.

Karena Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPR Puan Maharani adalah bagian dari pemerintahan, jadi kemungkinan bisa maju dalam Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Politik masalah kemungkinan-kemungkinan, bisa jadi tiba-tiba Prabowo maju lagi 2024 dan pasangannya Puan Maharani, karena dia kan sudah part of government, part of the state,” bebernya.

Sedangkan koalisi non istana kemungkinan akan menginginkan figur lain, sehingga bisa saja pasangan Sandi-Anies (Sadis) atau Anies-Sandi (Nissan) maju dalam Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Tapi kemudian kelompok non state ini pengen figur yang lain, tiba-tiba figurnya muncul, wah kalau pasangan Sadis atau Nissan tadi,” ungkapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (6/7).

Refly Harun menyebutkan bisa saja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno maju dalam Pilpres 2024, dengan didorong oleh koalisi non istana. (RKZ/we)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini