spot_img
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Prabowo Potensi Jadikan Indonesia Super Power Baru Dunia

KNews.id – Presiden terpilih Prabowo Subianto dinilai telah menyiapkan peta jalan menjadikan Indonesia sebagai super power baru dunia. Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, yang menceritakan pertemuannya dengan para ketua umum Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan Prabowo, beberapa waktu lalu.

“Kita butuh pemimpin yang bisa memberi arah dan peta jalan yang jelas, agar Indonesia bisa menjadi super power baru dunia,” kata Anis, lewat keterangan tertulis, di Jakarta.

- Advertisement -

Dia juga membocorkan, pada pertemuan itu Prabowo juga membahas manajemen strategi pertahanan. Menurut Anis, di tengah ketidakpastian dan tingginya tensi geopolitik global, dibutuhkan strategi pemerintahan dan kebangsaan ke depan yang tepat.

“Jadi kita mendengarkan paparan Pak Prabowo mengenai pentingnya strategi ke depan, di tengah ketidakpastian dan tingginya tensi geopolitik global,” katanya.

Dari pertemuan itu, dia menyimpulkan bahwa Prabowo memiliki kecakapan dan kecerdasan setara dengan Soekarno, serta memahami geopolitik global. Hadir pada pertemuan itu, Menteri BUMN Erick Thohir yang membawahi industri strategis pertahanan, serta perwakilan Kementerian Pertahanan dan Universitas Pertahanan.

(Zs/Rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini