spot_img
Senin, Mei 13, 2024
spot_img

Prabowo Dalam Ancaman Xi Jinping

Oleh : Sutoyo AbadiĀ 

KNews.id – Tanggal 1 April 2024 lalu XI XINPING seakan memberikan mandat kepada PS untuk meneruskan dan berkomitmen melanjutkan kebijakan Jokowi. Saat itu Prabowo berjanji akan komitmen melanjutkan program – program troubel maker nya Jokowi .

- Advertisement -

Saat Prabowo dipaksa harus menerima mandat tersebut dari Xi Jinping, suasana kebatinan nya tampak pada raut wajahnya suram, lemah, tertunduk, mengangguk angguk seperti menerima beban yang mustahil bisa di embannya.

Napak tilas dari kilas balik saat kampanyenya pada Pilpres 2014 dan 2019 Prabowo total akan melawan dominasi Oligarki dan pengaruh RRC yang telah menjelma menjadi penjajah gaya baru merusak bangsa ini. Rekam jejak yang tidak mingkin bisa di lupakan atau di hapus.

- Advertisement -

Hampir semua pengamat politik menengarai dukungan Xi Jinping untuk memenangkan Prabowo para Pilpres 2024 dengan segala rekayasa kotor, sadis dan kejam hanya untuk kesempatan waktu tertentu saja ( insidental ) dan kondisi tertentu ( kondisional ).

Resiko politik yang harus di tanggung dan di hadapi Prabowo ada pada dua posisi : taat dan patuh dengan Xi Jinping dipastikan akan dapat perlindungan dan jaminan bantuan lainnya dari RRC dan sebaliknya apabila melawan akan di habisi sesuai watak komunis “melawan di bunuh”.

- Advertisement -

Komunis Xi Jinping sudah menunjukkan sikapnya terhadap Indonesia seluruh political economic policy harus dibawah kekuasaanya dan Xi Jinping menunjukkan sikap bahwa Indonesia sudah tidak berdaulat secara “diplomatic dan substansial”.

Sudah merupakan “operasi intelijen China”. Pertama, tujuan jangka pendek Prabowo menang itu untuk meng-backup melindungi Jokowi, keluarganya dan kroni-kroninya dari sidang pengadilan rakyat. Dan Kedua, tujuan jangka panjang “renstra politik” China Komunis untuk kuasai Indonesia.

Analisa diatas diprediksi Prabowo menjabat presiden tidak akan sampai 5 tahun. Karena ditengah perjalanan kesehatannya Prabowo dibuat tidak kondusif karena disinyalir Prabowo akan “memberontak” kepada Xi Jinping, _”Prabowo akan “diselesaikan oleh Cina.

Xi Jinping sudah lama menyiapkan pengganti Jokowi harus tetap berhaluan komunis untuk menguasai Indonesia tanpa perang fisik. Salah satu misi dan tujuan terbesar RRC Cina Komunis melalui Prabowo tidak lepas dari program Belt and Road Initiative (BRI) dulu bernama proyek OBOR (One Belt One Road).

(Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini