spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Prabowo Bangkit atau Sama Dengan Jokowi Sebagai Boneka

Oleh : Sutoyo AbadiĀ 

KNews.id – Sikap kebijakan arah tujuan politik Xi Jinping terhadap Indonesia melalui PRABOWO pada Tanggal 1 April 2024 lalu Xi Jinping memberikan mandat kepada Prabowo untuk meneruskan dan berkomitmen melanjutkan kebijakan Jokowi. Dan Prabowo pun berjanji akan komitmen melanjutkan program-program trouble maker nya Jokowi

- Advertisement -

Komitmen dan tugas Prabowo dari Xi Jinping sesuai isi kesepakatan Indonesia dan RRC pada tanggal 18 Oktober 2023 mengeluarkan pernyataan bersama tentang memperdalam kerja sama strategis komprehensif.

Hampir semua item kerjasama baik sumberdaya alam dan kelolaan sumber ekonomi lainnya diserahkan ke RRC untuk dikelola dengan selubung kerjasama saling menguntungkan. Tidak terlihat dan terbaca Indonesia ambil kekuatan teknologi atau sumber ekonomi milik RRC dikerjasamakan dengan Indonesia.

- Advertisement -

Kerjasamanya dengan dalih *Strategis Komprehensif” yang timpang, antara lain :

1. Kedua belah pihak memutuskan untuk memperkuat Kemitraan Strategis Komprehensif secara penuh dan efektif (ā€œRencana of Action”) yang akan berkontribusi pada hubungan bilateral yang lebih kuat, beragam, berkualitas tinggi, dan saling menguntungkan.

- Advertisement -

2. Kedua belah pihak sepakat bahwa perubahan besar yang belum pernah terjadi dalam satu abad ini terjadi dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

3. Kedua belah pihak sepakat bahwa pedoman dan konsensus kedua Kepala Negara merupakan acuan utama dalam menentukan arah serta mengembangkan perspektif jangka panjang hubungan bilateral ke depan.

4. Kedua belah pihak mengakui bahwa peradaban Tiongkok seperti ā€œbertetangga yang baikā€ dan ā€œmencari keharmonisan sambil menjaga perbedaanā€.

5. Kerjasama Internasional yang ke-3. Pihak Tiongkok mengapresiasi Indonesia sebagai ā€œJalur Sutra Maritim Abad 21ā€ kerja sama Belt and Road yang berkualitas tinggi, serta sinergi antara Belt and Road Initiaq (BRI). dan Poros Maritim Global (GMF) Indonesia.

6. Pengakuannya bahwa Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok adalah satu-satunya pemerintahan sah yang mewakili seluruh Tiongkok dan bahwa Taiwan adalah bagian yang tidak dapat dicabut dari Tiongkok dan dengan tegas mendukung upaya Pemerintah Tiongkok untuk mencapai tujuan tersebut.

7. Pihak Tiongkok mendukung “Pembangunan Ibu Kota baru Indonesia dan Kawasan Industri Kalimantan Utara, Pembangunan Koridor Ekonomi Komprehensif Regional dan “Dua Negara, Taman Kembar”.

8. Kedua belah pihak sepakat bahwa Inisiatif Pembangunan Global (GDI) yang diusulkan oleh Presiden Xi Jinping memberikan dukungan penting untuk membangun komunitas dengan masa depan bersama bagi umat manusia.

Sudah menjadi operasi intelijen China. Pertama, tujuan jangka pendek Prabowo menang itu untuk meng-backup melindungi Jokowi, keluarganya dan kroni-kroninya dari sidang pengadilan rakyat. Dan Kedua, tujuan jangka panjang renstra politik China Komunis untuk kuasai Indonesia

Otomatis China Komunis akan mengontrol dan mengawasi gerak gerik Prabowo sebagai Presiden pelanjut Jokowi

Diprediksi Prabowo menjabat presiden akan mengemban beban yang sangat berat. Kalau Prabowo “memberontak” kepada Xi Jinping. atau tidak melaksanakan janjinya melaksanakan kesepakatannya Xi Jinping dengan Presiden Jokowi maka Prabowo akan “diselesaikan” oleh Xi Jinping.

Ditengah jalan Prabowo bisa di kick ditendang dari oleh Xi Jinping karena Xi Jinping telah siapkan penggantinya tentunya orang dari koalisi merah, endingnya Indonesia akan tetap saja dikuasi koalisi merah lagi yang sudah dipersiapkan Xi Jinping sebagai Presiden pengganti Prabowo adalah boneka “Gibran”.

Prabowo akan bangkit lepas dari kuasa Xi Jinping ( RRC ) atau akan tunduk dan posisinya sama dengan Jokowi hanya sebagai boneka RRC.

(Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini