Prabowo akan Dikuliti Habis, Siap-siap!

KNews.id- Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie akan menggelar sebuah diskusi terkait Pilpres yang akan digelar pada 2024. Menurutnya, diskusi tersebut merupakan sebuah upaya untuk membangkitkan nama-nama calon presiden potensial tanah air.

“Sampai hari ini, sejumlah nama mulai bermunculan. Mulai dari Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo samlai tokoh muda Agus Harimurti Yudhoyono,” ujarnya kepada GenPI.co, Senin (20/9).

Kendati demikian, menurut Jerry, nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memiliki potensi paling baik untuk mendapatkan jabatan RI 1.

“Di antara para capres potensial yang ada, nama Prabowo Subianto punya berpotensi besar untul lolos dari lubang jarum,” tuturnya.

Oleh sebab itu, Political and Public Policy Studies dan esensinews.com akan menggelar diskusi bertajuk “Menakar Peluang Prabowo pada Pilpres 2024″ yang akan digelar Jumat (24/09/2021).

“Kegiatan webinar terkait membedah capres memang sudah berapa kali di gelar, tapi kali ini temanya khusus. Soal Prabowo,” katanya.

Dirinya juga mengatakan bahwa diskusi tersebut akan dihadiri oleh sejumlah pakar politik seperti Pengamat Politik Ubaidilah Badrun, Pakar Komunikasi Politik Emrus Sihombing, dan Analis Politik Reza Haryadi.

“Kita akan bongkar dan kuliti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto!” tandasnya. (AHM/gnpi)

Baca Juga   Mencak-mencak Diusir Sentul City, RG: Rumah Prabowo Gusur Juga Dong!
Leave A Reply

Your email address will not be published.

Contact me
email