spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

PPP Mendukung Capres dari PDIP, Helmi Felis: Memalukan, Penghinaan untuk Umat Muslim!

KNews.id- Pegiat media sosial Helmi Felis menyoroti Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu (26/4) yang resmi mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Menurut dia, PPP telah melakukan penghinaan kepada umat muslim karena mendukung Ganjar Pranowo. Hal itu disampaikan Helmi Felis dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 27 April 2023.

- Advertisement -

“P3 lambangnya Ka’bah, ganjar, banyak tersandung kasus korupsi, hobinya pun nonton film Asusila, PANTES nggak lambang Ka’bah masih ada di P3.? MEMALUKAN  SEKALI, Ka’bah adalah identitas Islam paling nyata, Ini penghinaan bagi umat muslim…,” ujar dia seperti kami kutip dari Wartaekonomi.

Diberitakan, PPP telah resmi memberikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden (bacapres) yang akan diusung di Pilpres 2024. Keputusan mendukung Ganjar ini disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono pada Rabu (26/4).

- Advertisement -

“Setelah melalui musyawarah dan diskusi mendalam dengan mengucap Bismilah, PPP memutuskan Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 yang akan datang,” ujar Mardiono.

Mardiono menyampaikan langkah PPP selanjutnya. PPP akan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pihak. Komunikasi politik pertama ke PDI Perjuangan selaku pengusung Ganjar.

- Advertisement -

“Berdasarkan amanat Rapimnas V PPP, akan segera melakukan komunikasi politik dengan Ketua Umum PDI Perjuangan yang waktunya sedang diatur. Karena Ganjar Pranowo sebagai kader PDI Perjuangan dan telah diumumkan sebagai capres pada pemilihan mendatang,” kata Mardiono. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini