spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

PPKM Darurat Diperpanjang, Novel Bamukmin Mencurigai terdapat Permainan RRC

KNews.id- Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menilai perpanjangan PPKM Darurat membuktikan ketidaksanggupan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Novel meminta Luhut sebaiknya segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai koordinator PPKM Darurat. “Saya rasa LBP harus mengundurkan diri karena jelas pernyataannya sudah tidak sanggup lagi mengatasi atau mengendalikan pandemi,” kata Novel kepada JPNN.com.

- Advertisement -

Novel mencurigai perpanjangan PPKM itu ada hubungannya dengan rencana China mengambil alih penanganan pandemi Covid-19.

“Memang ada permainan agar China mengambil alih penanganan yang bisa saja nanti justru makin leluasanya TKA masuk untuk sekaligus menjajah negeri ini,” tegas Novel. Di sisi lain, Novel menuding Luhut tidak bisa menumpas mafia virus asal Wuhan, Tiongkok itu.

- Advertisement -

Menurutnya, kebijakan PPKM Darurat tidak berdasarkan keinginan rakyat sehingga tidak ada pengkajian secara cermat dan persiapan matang. Akibatnya, kasus Covid-19 justru terus meningkat. Selain itu, sambungnya, membuat ekonomi makin ambruk menuju kehancuran.

“PPKM harus segera disetop karena sudah benar-benar menyengsarakan rakyat,” pungkas Novel. (AHM/jppn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini