spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Potret Sri Mulyani saat Momong Cucu yang Jarang Tersorot, Temani Latihan Bola

KNews.id-Sosok para Menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari kinerja, kegiatan dinas, momen saat liburan hingga aktivitas sehari-hari mereka tak luput dari sorotan publik.

Salah satu Menteri Presiden Joko Widodo yang selalu berhasil curi perhatian yakni Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Selain karena berbagai prestasinya yang membanggakan, momen saat dirinya menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya juga selalu disambut hangat warganet.

- Advertisement -

Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Menteri kelahiran Bandar Lampung ini diketahui kerap membagikan berbagai aktivitasnya. Terutama kegiatannya sebagai menteri. Belakangan ini, ia terlihat kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan para cucunya yang jarang terekspos.

Berbagai keseruan dan keceriaan tampak jelas di momen kebersamaan mereka. Selain itu, kehangatan dan keharmonisan juga tergambar dalam potret kebersamaannya dengan para cucu. Ia juga terlihat begitu dekat dengan cucu-cucunya tersebut.

- Advertisement -

Berikut angkum potret kedekatan Sri Mulyani dan cucu-cucunya yang jarang terekspos.

Akhir Pekan Bersama Cucu
Menjabat sebagai Menteri Keuangan dan sudah berkarier sejak masih muda hingga saat ini, tentu banyak menyita waktu Sri Mulyani. Di waktu luangnya terutama akhir pekan, perempuan kelahiran 1962 ini tampaknya selalu menyempatkan bermain bersama sang cucu.

- Advertisement -

Seperti terlihat dalam unggahan terbarunya ini. Meski hanya di rumah dan tak pergi jauh untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, keceriaan tetap tampak jelas dalam beberapa momen yang dibagikannya tersebut. Cucu-cucunya juga terlihat begitu menikmati momen kebersamaan mereka.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini