spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Potret Mahasiswa UI Tidur Ketika Ganjar Pranowo Berikan Kuliah Umum di FISIP U

KNews.id – Dalam narasi yang dituliskan dalam media sosial, para mahasiswa yang mengenakan jaket kuning itu tertidur ketika Ganjar memberikan Kuliah Kebangsaan.

Potret itu satu di antaranya diunggah oleh akun twitter Luh Sukmo Kuncoro @sobat_anies pada Selasa (19/9/2023).

- Advertisement -

Dalam postingannya, Luh Sukmo Kuncoro mengunggah empat potret hasil karya fotografer Tempo. Dalam potret yang dibagikan, terlihat para mahasiswa tertidur pulas. Kepala mereka tersandar di sandaran kursi, mata mereka terpejam.

“Sejumlah Mahasiswa Tidur Pas Kuliah Kebangsaan @ganjarpranowo di UI #tempofoto Bagaimana Menurutmu Lurd ??,” tulis Luh Sukmo Kuncoro @sobat_anies pada Selasa (19/9/2023).

- Advertisement -

Postingan tersebut pun disambut ramai masyarakat. Pro dan kontar dituliskan dalam kolom komentar.Para pendukung Anies menilai tertidurnya mahasiswa UI berbeda ketika Anies mengisi Kuliah Kebangsaan di FISIP UI pada.

Sedangkan para pendukung Ganjar menyangsikan kebenaran potret tersebut. Sebab, sambutan luar biasa dari mahasiswa UI terlihat sejak Ganjar tiba di Balai Purnomo Prawiro, di halaman kompleks FISIP UI pada Senin (18/9/2023). Ganjar yang tampak mengenakan pakaian kemeja bergaris hitam dan putih itu disambut meriah oleh seluruh civitas dan mahasiswa UI.

Dia terlihat langsung disambut tepuk tangan meriah dan teriakan “Pak Ganjar” dari ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang hadir sebagai peserta.

- Advertisement -

Mengawali kuliah kebangsaannya di UI, Ganjar mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh dosen hingga mahasiswa yang menghadiri acara tersebut. (Zs/Trbn)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini