spot_img
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Porengkun Sebaiknya Gaet Farhat Abbas Untuk Pilgub DKI Jakarta Jalur Independen

Oleh : Damai Hari Lubis – Aktivis Alumni PA. 212

KNews.id – Publik warga Jakarta sudah mulai melirik dan lumayan bersimpati kepada Dharma Porengkun/ DP. (Purn) Komjen Polri yang publis akan mencoba maju di Pilgub DKI Jakarta 2024.

- Advertisement -

Komisaris Jendral Polisi yang selalu konsisten berjuang sejak tahun 2019 saat pandemi Covid 19 dan hingga saat ini beliau terus menyuarakan penentangannya terhadap WHO PANDEMIC TREATY .

Karena dirinya menganggap berdasarkan hasil analisanya, dan juga berdasarkan diagnosa para ahli kesehatan, bahwa program WHO ini berbahaya bagi kelangsungan kesehatan dan kehidupan manusia, khususnya bangsa dan Negara RI. DP. sepertinya berencana maju Pilkada DKI Jakarta November 2024 ini melalui jalur independen.

- Advertisement -

Hanya rencana pasangan dari D.P yakni Kun Wardana Abyoto ini, belum cukup populer dimata kalangan masyarakat khususnya warga Jakarta. Baiknya DP. Lebih selektif untuk mencari pasangan jalur independen. Mungkin bakal lebih matching ( pas/ populer) jika DP. berpasangan dengan Pengacara Farhat Abbas, agar lebih mudah pendekatan sosialisasi dan publikasinya.

(Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini