spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Populer di Jagat Maya, Deposito Panin Menerima Penghargaan Digital Brand 2021

KNews.id- Deposito Panin, produk deposito PaninBank dikenal netizen dengan sangat baik. Buktinya, dalam riset Digital Brand 2021 yang diselenggarakan Infobank dan Isentia, Deposito Panin menjadi salah satu produk deposito bank BUKU 4 terpopuler di jagat maya. Berdasarkan data riset, Deposito Panin mendapat total indeks 122. Atas pencapaian ini, Deposito Panin diganjar penghargaan Digital Brand 2021. Pemberian penghargaan diselenggarakan di Jakarta, Kamis, 3 Juni lalu.

Menurut Antonius Ketut Dwirianto, Direktur Kepatuhan PaninBank, pihaknya berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang dengan menjalin hubungan erat dengan para nasabah. Hal itu, salah satunya diupayakan dengan memberi berbagai kemudahan yang dapat dimanfaatkan nasabah dari layanan perbankan digital yang disediakan bank yang per Maret 2021 beraset Rp206,6 triliun (konsolidasi) ini.

- Advertisement -

“Tahun ini PaninBank memasuki usia yang ke-50. PaninBank kini memasuki fase trasformasi perbankan digital secara menyeluruh,” ujar Antonius Ketut. (Ade/infobank)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini