spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Ponsel Ratu Elizabeth Cuma Bisa Telepon 2 Orang, Raja Charles Tak Termasuk

KNews.id- Ratu Elizabeth II punya ponsel selama hidupnya, tetapi tidak semua orang bisa meneleponnya, sebab prangkatnya diprogram cuma bisa menghubungi dua orang.

Disadur dari MyLondon, Kamis (22/9/2022), ada aturan ketat bagi siapa saja yang ingin menghubungi Ratu, karena dapat menimbulkan ancaman keamanan yang besar jika ada yang bisa menghubunginya.

- Advertisement -

Berkat perkembangan teknologi, ia saat hidup bisa memiliki ponsel pribadi dengan perlindungan ketat, sehingga cuma digunakan untuk berkomunikasi dengan dua orang.

Dijelaskan bahwa Ratu selama hidup memiliki dua orang yang sering dia ajak bicara di ponselnya, tetapi mereka belum tentu orang yang Anda harapkan.

- Advertisement -

Pakar kerajaan Jonathan Sacerdoti mengatakan, dua orang yang memiliki akses ke kerajaan melalui ponselnya adalah putrinya Putri Anne dan manajer balapnya, John Warren.

“Rupanya Ratu memiliki dua orang yang paling sering dia ajak bicara di ponselnya dan dia juga tampaknya memiliki ponsel yang dikatakan Samsung dikemas dengan enkripsi anti-peretas oleh MI6 sehingga tidak ada yang bisa meretas ke dalam teleponnya,” terangnya kepada Royally US.

- Advertisement -

“Tetapi dua orang yang paling sering dia telepon adalah putrinya Putri Anne dan manajer balapnya John Warren,” lanjutnya.

Ratu dikatakan berteman sangat dekat dengan Warren, yang menikah dengan saudara perempuan Earl of Carnarvon, Lady Carolyn Warren, dan memiliki serta menjalankan peternakan kuda di Kastil Highclere – rumah yang terkenal merangkap sebagai Biara Downton. (Ach/Okz)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini