spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Polri Pastikan Kasus Petinggi KAMI akan Dibongkar

KNews.id- Polri memastikan akan membongkar keterlibatan para petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dalam berbagai kerusuhan maupun demonstrasi di berbagai daerah.

“Kita cek jaringan kembali kalau ada jaringan lagi kita temukan, kita proses kembali jaringan-jaringan yang lain,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Penyidik Bareskrim Polri akan terus menggusut keterlibatan pihak lain. Dengan kata lain, semua pihak yang ikut terlibat akan dibongkar semua.

- Advertisement -

“Nanti kalau ditemukan penyidik ada kaitannya, ada aliran kepada orang-orang yang dalam fakta hukum ditemukan pidana, akan kita proses berkaitan dengan kasus ini,” ungkapnya.

Argo memastikan seluruh berkas perkara tersangka sudah rampung atau sudah diserahkan ke jaksa penuntut umum. Polisi menetapkan 12 tersangka dalam kasus ini.

Mereka adalah Ketua KAMI Medan Khairi Amri dan anggotanya: Juliana, Novita Zahara, dan Wahyu Rasasi Putri. Kemudian dua petinggi KAMI Syahganda Nainggolan dan Jumhur Hidayat. Lalu, Anton Permana, Dedi Wahyudi, Kingkin Anida, Videlia Esmerela, Yazid, dan Edy Bahtiar. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini