spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Politikus PSI Menyebut Relawan Ganjar Kesusupan Pendukung Teroris!

KNews.id- Relawan Ganjar dituding disusupi pendukung teroris di mana Ketua Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) Immanuel Ebenezer memberikan pembelaan terhadap Munarman.

“Hati-hati buat pendukung Ganjar, kesusupan pendukung teroris 😁,” kata politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli di akun Twitter-nya @GunRomli, Rabu (23/2).

- Advertisement -

Kata Guntur, Immanuel Ebenezer mencari muka ke Ganjar atas pembelaan terhadap Munarman.

“Lagi cari muka juga ke Ganjar Pranowo,” jelasnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Immanuel Ebenezer berpandangan, tuduhan terorisme yang dilayangkan kepada Munarman merupakan tudingan yang keji dan menyesatkan. Selain itu, ia juga mengaku memiliki sejumlah bukti bahwa selama ini Munarman kerap diframing sebagai seorang teroris.

“Karena kita punya bukti-bukti bahwa Munarman bukan sosok yang diframing selama ini, opini bahwa dia adalah seorang teroris,” tuturnya saat menjadi saksi meringankan Munarman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Rabu (23/2).

- Advertisement -

Immanuel lantas mencontohkan Munarman pada 2016 silam saat menjadi koordinator acara 212 di Monas, Jakarta Pusat. Kala itu, Munarman berdiri bersama sejumlah tokoh, mulai dari Presiden hingga menteri-menteri.

“Kalau seandainya Munarman teroris, Munarman punya kesempatan untuk menyakiti kepala negara kita, Presiden Jokowi,” ucap dia.

Immanuel juga menyebut jika Munarman pernah membantu pembangunan gereja di Cinere. Saat itu, kata dia, Munarman memerintahkan anggota FPI untuk mengawal pembangunan tersebut.

Selain itu, menurutnya Munarman juga pernah mengutuk aksi pemboman gereja di Surabaya, Jawa Timur. Hal yang tidak mungkin seandainya jika Munarman betul-betul seorang teroris. Immanuel juga menyebut bahwa Munarman dekat dengan eks Kapolri, Tito Karnavian. (Ade/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini