spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Politikus PKS Sebut Erick Gunakan BUMN untuk Kampanye

KNews – Politikus PKS sebut Erick gunakan BUMN untuk kampanye. Erick Thohir memanfaatkan BUMN untuk kampanye seperti yang terlihat wajah Menteri BUMN itu di layar monitor ATM.

“BUMN sekarang dipergunakan untuk kampanye/sosialisasi Menteri BUMN, lihat aja di ATM Bank BUMN,” kata politikus PKS Refrizal di akun Twitter-nya @refrizalskb, Senen (6/6/2022).

- Advertisement -

Refrizal mengingatkan Erick Thohir yang telah mengatakan BUMN bukan Badan Usaha Milik Nenek Lu. “Kata Erick Thohir (dulu) BUMN bukan Badan Usaha Milik Nenek Lu,” jelasnya.

Ia merasa khawatir nasib BUMN yang dimanfaatkan Erick Thohir untuk kampanye Pilpres 2024. “BUMN kasihan deh lho,” ungkap Refrizal.

- Advertisement -

Erick Thohir menepis bahwa foto dirinya yang muncul di ribuan ATM bank BUMN karena tujuan menjadi capres pada 2024.

“Bayangkan enggak, kalau saya taruh di BCA? Nah, itu baru propaganda. Kalau bicara AKHLAK, AKHLAK itu bukan hanya BUMN sekarang. Pak Tjahjo dan Bapak Presiden juga (kampanye AKHLAK) menjadi bagian dari ASN,” kata Erick Thohir dalam acara Kick Andy Show, dikutip pada Senin (15/11/2021).

- Advertisement -

“Jadi ini solusi AKHLAK, kalau saya juga misalnya kalau kita lihat ketika Covid-19 Maret dan Juli saat Covid, saya juga memakai fasilitas BUMN untuk mempromosikan daripada promosi untuk menjaga protokol kesehatan,” kata dia lagi.

Ia malah mengaku heran bagaimana upaya sosialisasi AKHLAK di layar mesin ATM malah ditafsirkan sebagai kampanye terselubung untuk capres 2024.

“Konteksnya tadi, di aset BUMN kita bicara mengenai kampanye AKHLAK, bukan pilih Erick Thohir atau misalnya saya membicarakan propaganda keberhasilan saya. Enggak. Itu AKHLAK. Itu konteksnya hari itu,” ujar Erick Thohir. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini