spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Politikus PKS Mendukung Hamas Cs Menyerbu dan Mengusir Yahudi dari Palestina

KNews.id- Hamas dan berbagai kelompok di Palestina lebih baik menyerbu dan mengusir Israel jika negara zionis itu mengkhianati genjatan senjata.

“Bila zionist Yahudi Israel berkhianat, kami berharap Pejuang Hamas dkk serbu & usir Israel dari Tanah & bumi Palestina,” kata politikus PKS Refrizal di akun Twitter-nya @refrizalskb.

- Advertisement -

Refrizal mengatakan, Hamas adalah Pejuang Palestina dan bukan teroris. “Semoga Hamas mengalahkan & mengusir Yahudi Israel dari tanah & bumi Palestina,” jelasnya.

Ratusan anggota Hamas menggelar pawai militer di Kota Gaza pada Sabtu (22/5) waktu setempat. Pawai militer itu juga jadi kesempatan untuk munculnya pemimpin tertinggi Hamas, Yehiyeh Sinwar muncul di depan publik pasca-pertempuran dengan Israel.

- Advertisement -

Pada pawai militer, pemimpin dan ratusan anggota Hamas menggunakan pakaian kamuflase militer. Mereka memberikan penghormatan terakhir kepada Bassem Issa.

Menurut Associated Press, Minggu (23/5), Bassem Issa merupakan seorang komandan senior yang tewas dalam pertempuran selama 11 hari antara Israel dan Hamas. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini