spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Politikus Partai Ummat: Jokowi Masuk SpaceX, Kehormatan Bagi RI

KNews – Politikus Partai Ummat: Jokowi masuk SpaceX, kehormatan bagi RI. Bangsa Indonesia mendapat kehormatan karena Joko Widodo (Jokowi) merupakan presiden pertama yang masuk di SpaceX.

“Pak Jokowi adalah Presiden PERTAMA yg dapat masuk ke SpaceX. Artinya Indonesia dapat kehormatan,” kata politikus Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya di akun Twitter-nya, Selasa (16/5/2022).

- Advertisement -

Kata Mustofa, Presiden Jokowi yang mendapat sambutan Elon Musk di Space X menunjukkan Indonesia menjadi lirikan negara maju.

“Jelas kita sekarang menjadi lirikan negara2 maju. Ini sangat mengagumkan. Lalu perlu dipertanyakan, para Presiden sebelumnya, pada ngapain aja? 🙏 (Bismillah Komisaris),” jelas Mustofa.

- Advertisement -

Dalam Instagram dan Twitter pribadinya, Jokowi menungkapkan pertemuan dengan Elon Musk membahas dua hal.

“Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, Elon Musk. Kami berbicara tentang teknologi dan inovasi,” kata Jokowi dikutip dari akun Instagram, Minggu (15/5/2022).

- Advertisement -

Dalam unggahan Instagram Jokowi, Elon Musk berpakaian santai mengenakan kaos hitam bergambar luar angkasa dan astronot saat menyambut Jokowi.

Baju tersebut menggambarkan perusahaan antariksa milik Elon yakni Space X. Orang terkaya di dunia itu pun mengajak Jokowi berkeliling melihat fasilitas di Space X.

Elon Musk dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, sangat tertarik dengan masa depan Indonesia.

“Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia,” ujar Elon.

“Kita akan melihat dari dekat bentuk kerja sama di banyak hal, karena Indonesia memiliki banyak potensi. Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan,” katanya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini