spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Politikus NasDem Menyebut Anies Baswedan Gubernur Hebat!

KNews.id- Partai NasDem mengatakan pihaknya belum memutuskan apakah akan mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024. Meski begitu, NasDem mengakui Anies sebagai Gubernur hebat.

“Kan belum (keputusan Pilpres 2024). Masih jauh lah. Kalau Anies kan Gubernur hebat. Deklarator NasDem. Ya tentu kita apresiasi lah. Semua putra putri yang berbakat. Itu kan putra-putri yang berbakat,” kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya kepada wartawan di gedung DPR/MPR, Senin (6/12).

- Advertisement -

Willy menyebut NasDem belum memutuskan apakah akan mengusung Anies atau tidak untuk 2024. Dia beralasan pihaknya juga masih membutuhkan bantuan partai lain untuk mengusung calon pada 2024.

“Tapi soal yang mau diusung, ya belum sekarang lah. Kita masih punya banyak waktu dan dinamika. Dan itu tidak bisa NasDem sendirian. NasDem sadar itu,” ujarnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Willy menekankan bahwa dia terus berkomunikasi dengan semua pihak. Namun sekali lagi ia menyebut NasDem masih memikirkan terkait siapa yang akan diusung pada Pilpres 2024.

“Kalau komunikasi jalan dengan semua pihak. Ya kemarin bagaimana Anies tunjuk Ahmad Sahroni jadi ketua panitia Formula E, segala macam itu tentu jalan. Dengan ranah yang berbeda-beda,” ujarnya. (Ade/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini