spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Politikus Golkar: PSI Lebay, Sebut Ada Aktor Intelektual Pengeroyokan Ade Armando

KNews – Politikus Golkar: PSI Lebay, sebut ada aktor intelektual pengeroyokan Ade Armando. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terlalu berlebihan (lebay) menilai ada aktor intelektual pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando.

‘Lebaay lu nyong. Dasar @psi_id,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Selasa (12/4/2022).

- Advertisement -

Andi mengatakan seperti itu menanggapi berita dari detik berjudul “PSI Minta Aktor Intelektual di Balik Pengeroyokan Ade Armando Diusut”. Kata Andi, dalam aksi-aksi demonstrasi itu sering kali terjadi bentrokan.

Sering kali demonstran yang dihajar polisi, tapi tidak jarang pula sebaliknya. “Jangnkan demonstrasi, konser dan pertandingan sepak bola, acap kali terjadi aksi kekerasan. Pakar komunikasi pastinya paham psikologi massa begitu,” papar Andi.

- Advertisement -

“Bagi saya, @AdeArmando24 itu adalah orang jahat, meski saya kecewa sekali atas aksi kekerasan sampai membuatnya babak belur dan ditelanjangi begitu, karena itu pelakunya harus di tangkap dan di proses hukum. Sekali lagi, AA dkknya, @Dennysiregar7 itu bagi saya adalah orang jahat,” ungkapnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini