spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Politikus Golkar Ini Menyebut Denny Siregar Dajjal!

KNews.id- Pegiat media sosial Denny Siregar seorang dajjal dengan mengirimkan karangan bunga memberikan ucapan selamat terhadap polisi yang terlibat pembunuhan enam Laskar FPI divonis bebas. “Kukira dajjal masih lama muncul di bumi. Ternyata sudah ada di antara kita berwujud Denny Siregar,” kata politikus Golkar Achmad Annama di akun Twitter-nya @AchmadAnnama, Sabtu (19/3).

Sebelumnya, Denny Siregar sangat gembira dengan vonis bebas pada polisi penembak di KM 50. Dia bahkan mengucapkan terima kasih pada dua orang polisi tersebut karena telah mengirimkan para Laskar Front Pembela Islam (FPI) bertemu dengan  yang mereka idam-idamkan.

- Advertisement -

Dia membuat karangan bunga khusus untuk merayakan hal itu. “Terima kasih sudah kirimkan Laskar FPI ketemu Bidadari! DENNY SIREGAR,” tulisnya di karangan bunga seperti yang dilihat Hops.ID dari unggahan foto akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7 pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Dia pun juga menyindir agar seharusnya mereka dan para pendukungnya bahagia karena telah dikabulkan keinginannya selama ini yakni bertemu bidadari di surga. Mereka seharusnya tidak malah mengamuk.

- Advertisement -

“Katanya rindu akhirat, rindu surga, rindu bidadari… Udah diantarkan dengan baik2 dan senang hati, eh ngamoookkk..,” tulisnya lagi. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini