spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Politikus Golkar: Kenapa Presiden tak Mengajak Giring ketika Melihat Sirkuit Formula E bersama Anies Baswedan?

KNews.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mengajak Ketua Umum PSI Giring Ganesha ketika melihat sirkuit Formula E di Ancol bersama Gubernur DKI, Anies Baswedan.

“Kenapa pak @jokowi gak ngajak @Giring_Ganesha kalau mau lihat2 sirkuit Formula E Ancol?, Kasihan giring pak,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Senen (25/4).

- Advertisement -

Andi mengatakan seperti itu menanggapi berita dari detik berjudul “Anies: Terima Kasih Presiden Jokowi Sudah Hadir ke Sirkuit Formula E” Presiden Jokowi ke sirkuit Jakarta E-Prix atau Formula E di Ancol, Jakarta Utara didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Senen (25/4).

Dalam kunjungan yang dilakukan pada Senin (25/4) sore, Presiden Jokowi didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nampak berkeliling untuk mengecek progres proyek sirkuit Formula E menjelang gelaran ajang balap mobil listrik tersebut pada Juni.

- Advertisement -

Usai berkeliling sirkuit Formula E, Jokowi mengatakan bahwa trek balapan sudah siap. Namun, masih ada beberapa pengerjaan fasilitas pendukung yang harus diselesaikan.

“Saya berharap proyek pembangunan sirkuit Formula E Jakarta dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kemudian mungkin yang juga dikejar paddock dan untuk grand stand-nya, masih ada waktu untuk nanti habis Lebaran dan kita harapkan nanti di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” ujar Jokowi dalam keterangan pers dikutip dari Youtube Setpres, Senin (25/4).

- Advertisement -

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan apresiasi atas atensi Presiden Jokowi terhadap gelaran Formula E. Dia mengaku optimis gelaran Jakarta E-Prix dapat berjalan sesuai jadwal.

“Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula E di Ancol siang ini. Kita harap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan kota Jakarta,” ungkap Anies usai peninjauan, seperti dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta, Senin (25/4). (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini