spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Politikus Golkar: Kebencian Grace Natalie kepada Anies Baswedan sampai tak dapat Berkata yang Bermutu!

KNews.id- Politikus PSI Grace Natalie menyebarkan kebencian ke Anies Baswedan atas pernyataannya relawan Anies terlibat pengeroyokan Ade Armando.

“Prilaku mantan ketua umum @psi_id ini tak bagus parasnya. Begitu bencinya dengan Anies sampai tak lagi bisa berkata yg bermutu,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Kamis (14/4).

- Advertisement -

Andi mengatakan seperti itu menanggapi berita dari detik berjudul “Grace Natalie Duga Ada Hubungan Relawan Anies dan Massa Penganiaya Ade Armando” Andi juga mempertanyakan eksistensi PSI yang selalu menyebarkan kebencian terhadap lawan politiknya.

“Kita lihat sampai di mana politik kebencian yg di tabuh oleh anak2 muda psi ini,” ungkap Andi.

- Advertisement -

Sebelumnya, Grace Natalie menyoroti beredarnya tangkapan layar (screenshot) sebuah grup WA yang berisi ajakan persekusi Ade Armando saat demo 11 April. Grup WA itu bernama ‘Relawan Anies Apik 4’.

Dalam screenshot grup WA tersebut, seseorang mengirimkan gambar keberadaan Ade Armando di Demo 11 April. Gambar itu disertai tulisan ‘Tolong diinfokan ke massa aksi kalau si Ade Armando ada di depan gedung DPR MPR. Geruduk si Islamophobia ini’.

- Advertisement -

Grace menilai ada hubungan pemberi pesan yang merupakan peserta grup WA ‘Relawan Anies Apik 4’ tersebut dengan massa aksi yang bersikap anarkis. Pembawa kabar keberadaan Ade Armando juga diduga berkoordinasi dengan massa aksi.

“Percakapan itu menunjukkan bahwa ada hubungan antara penulis dengan massa aksi yang anarkis. Ada komunikasi. Mereka berkoordinasi dengan massa aksi,” kata Grace saat dihubungi, Rabu (13/4). (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini