spot_img
Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Politikus Golkar: Desmond Baru Sembuh, Ngomongnya Ngawur!

KNews.id- Politikus Partai Golkar Maman Abdurrahman meminta Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa tidak mengusik urusan rumah tangga partai politik lain.

Pernyataan itu disampaikan Maman merespons pernyataan Desmond yang ragu Airlangga Hartarto bakal menjadi kandidat capres 2024 dari Koalisi Indonesia Bersatu.

- Advertisement -

Maman menyarankan Desmond yang juga wakil ketua Komisi III DPR itu tidak mengusik “sarang lebah tetangga”.”Desmond itu baru siuman (sembuh) dari sakit, makanya ngomongnya ngawur,” kata Maman kepada CNNIndonesia.com, Selasa (31/5).

“Saran saya, jangan suka usik sarang lebah tetangga, nanti kalau kena sengat sakit,” ujar Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat itu.

- Advertisement -

Sebelumnya, Desmond meragukan Airlangga bakal menjadi kandidat capres 2024 dari Koalisi Indonesia Bersatu. Menurutnya, Airlangga selamat dari ancaman gelaran Munaslub saja sudah menjadi hal yang baik.

“Airlangga? Masih belum jelas. Airlangga selamat dari Munaslub saja sudah syukur,” kata Desmond kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (30/5).

- Advertisement -

Sejauh ini, Koalisi Indonesia Bersatu belum menentukan capres yang akan diusung. Mereka pun bakal menyepakati suatu nota kesepahaman atau memorandum of understanding.

Salah satunya mengenai pembagian kekuasaan jika menang pilpres. Elite partai koalisi dari Golkar, PAN, dan PPP itu bakal bertemu kembali di Jakarta pada 5 Juni mendatang. Mereka tak mengundang petinggi partai lainnya. (AHM/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini