spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Politikus Golkar: Anies Baswedan Kerja Diam-diam dan serius tanpa Membawa Rombongan Wartawan!

KNews.id- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bekerja secara diam-diam tanpa membawa rombongan wartawan tapi menghasilkan karya luar biasa dan warga ibu kota puas hasil kinerja mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu.

“Anies kerja diam-diam tanpa aksi-aksi pertunjukan bawa-bawa rombongan media ke mana-mana,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Ahad (12/11).

- Advertisement -

Hasil kerja Anies yang serius, kata Andi Sinulingga membuat 75 persen warga puas kinerja Gubernur Jakarta.

“Itu bukan kata saya tetapi para ahli survei,” ungkapnya. Jakarta di bawah kepemimpinan Anies, menurut Andi Sinulingga, semakin tertata secara baik. “Nyaman dan berkelas dunia,” papar Andi.

- Advertisement -

Direktur Riset Median Ade Irfan Abdurahman memaparkan sebanyak 52,5% responden menyatakan puas dengan kinerja Anies Baswedan saat ini yang memimpin Provinsi DKI ini.

Sementara itu, sebanyak 32,5% mengungkapkan tidak puas dan 2,5% sangat tidak puas dengan kinerja Anies. Adapun koresponden yang menjawab tidak tahu/tidak jawab sebanyak 15%.

- Advertisement -

“Evaluasi kinerja pemerintahan DKI, kami tanyakan seberapa puas kinerja Anies saat ini. Orang yang puas 52,5%, total tidak puas ada 32,5% tidak tau/tidak menjawab 15,0%. Untuk itu, kita bisa melihat melalui elektabilitas Anies sebesar 45% kemudian kita badingkan dengan tingkat kepuasan 52,5%,” papar Ade, Senin (15/2). (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini