spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Politik Rondo Ucul akan Lahir Perpu Perpanjangan Masa Jabatan

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

KNews.id- Suasana gaduh, ribut tekanan ke negara harus segera kembali ke UUD 45 asli, sebagai pertaubatan negara yang telah melenceng dan memberlakukan UUD 2002 dengan segala resiko kerusakan dimana mana direspon balik berupa kompensasi nego politik Rondo usul minta perpanjangan masa jabatan.

- Advertisement -

Istilah politik rondo ucul dari peserta diskusi kajian politik Merah Putih yang kesal, judeg, karena rezim ini ngeyelnya gak ampun mbelgedesnya.  Setiap menyelesaikan masalah akan lahir masalah baru, seperti rondo liar dengan pikiran liar,  yang penting bisa menyalurkan nafsunya. Info bahwa akan lahir Perpu perpanjangan masa jabatan presiden bukan omong kosong dan main main”_.

Ditengarai bentuk nego keluarkan Dekrit Presiden kembali ke UUD 45 asli , otomatis Pilpres 2024 akan ditunda, dengan alasan biaya Pilpres belum ada atau belum siap. Bak petir di siang hari “inilah  tingkah Oligargi memainkan politik besinya, semua akibat perangkat penyelenggara negara sudah menjadi bebek lumpuh di ketiak Oligarki”

- Advertisement -

Rentetan rekayasa ini di duga ada panduan politik dari grup Wantimpres sebagai komandannya. Lembaga ini tidak terdengar suaranya memang dilarang menyanyampaikan semua gagasan dan pikirannya kepada publik.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini