spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Polisi Pingsan Dikeroyok Massa HRS, Husin: Kelakuan Begini, Gak Salah Kalau ada yang Ditembak Mati

KNews.id- Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab, mengomentari insiden ricuhnya massa Habib Rizieq yang berujung pingsannya Kabagops usai dikeroyok.

Husin Shihab lantas menyoroti peristiwa pengeroyokan yang kabarnya membuat Kabagops jatuh pingsan.

- Advertisement -

Husin Shihab lantas menyinggung soal penembakan mati simpatisan Habib Rizieq yang sempat membuat heboh publik.

Melihat peristiwa pengeroyokan yang diduga oleh massa HRS terhadap petugas keamanan hingga pingsan, Husin menilai tak salah bahwa waktu itu ada petugas yang harus sampai menembak mati simpatisan Habib Rizieq.

- Advertisement -

Jadi gak salah kalau ada yg ditembak mati. Kelakuannya begini,” ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cuitan di akun Twitter pribadinya @HusinShihab.

Lebih lanjut, Husin pun tak habis pikir dengan massa HRS yang berani bertindak demikian kepada polisi yang sedang bertugas.

- Advertisement -

Bayangkan polisi yg menertibkan saja diginiin apalagi masyarakat awam, yg berbeda agama?” katanya melanjutkan.

Di akhir cuitannya, ia pun berdoa agar negeri ini diselamatkan dari orang-orang yang disebutnya sebagai kaum bar-bar seperti massa Habib Rizieq tersebut.

Terus mereka ingin berkuasa di negeri ini? Naudzubillah, semoga negeri ini diselamatkan dari kaum bar-bar model begini,” tutur Husin Shihab.

Cuitan Husin Shihab. Tangkap layar Twitter @HusinShihab

Diberitakan sebelumnya, massa pendukung Habib Rizieq sempat mendatangi Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta saat sidang putusan banding eks pentolan FPI tersebut dilangsungkan.

Sempat terjadi kericuhan antara pengunjuk rasa dengan aparat keamanan yang menjaga jalannya sidang putusan banding HRS tersebut. Kericuhan terjadi di perempatan Coca-Cola, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Polisi pun telah mengamankan 15 orang massa pendukung HRS yang diduga sebagai biang perusuh. Sementara itu, disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi, terdapat sejumlah polisi yang terluka akibat dikeroyok massa.

Bahkan, ada Kabagops yang kabarnya pingsan usai dikeroyok oleh massa pendukung Habib Rizieq. (AHM/pkrn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini