spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Polisi Menangkap Penjual Kaus Bertuliskan ‘Jokowi 404: Not Found’

KNews.id- Aparat kepolisian Kabupaten Tuban Jawa Timur menangkap pria berinisial RS yang menwarkan kaus bertuliskan ‘Jokowi 404: Not Found’.

“Dari keterangan pelaku belum ada yang pesan kaus, karena baru desain foto. Pelaku kerjanya tukang sablon kaus,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Adhi Makayasa, Rabu (18/8) dikutip dari detik.

- Advertisement -

Adhi mengatakan RS mengunggah tawaran kaus ‘Jokowi 404: Not Found’ di akun twitternya dengan cuitan ‘Karena ada yg mention sy, maka sy coba buat design kaos kayak gini. Kira2 ada yg minat kaosya ? Warna bisa request sesuai keinginan. Bantu re-tweet ya teman2. Terima kasih.’

Cuitan itu disertai foto kaus dengan sablon ‘Jokowi 404: Not Found’ di bagian tengah kaus. Gambar ‘Jokowi 404: Not Found itu sendiri lebih dulu viral karena mural di Batuceper, Kota Tangerang.

- Advertisement -

“Gambar itu baru diunggah di akun medsosnya pada 14 Agustus. Jadi baru beberapa hari.” imbuh Adhi.

RS sendiri diamankan pada 17 Agustus di rumahnya di Palang, Tuban. RS mengakui semua perbuatannya. RS sudah meminta maaf lewat rekaman video.

- Advertisement -

“Saya atas nama RS alamat Karang Agung, Palang, Tuban. Pekerjaan wiraswata. Umur 30 tahun. Pemilik akun twitter ombrewoks, dengan ini menyatakan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas unggahan di akun twitter saya yang tidak pantas.

Dan saya minta maaf kepada institusi Polri dan kehakiman serta pemerintah Indonesia. Dan saya menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. Dan sekali lagi saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata RS dalam ucapan permintaan maafnya. (Ade/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini