spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Pohon Besar Tumbang di Depan Rumah Prabowo, Timpa Fortuner sampai Ringsek

KNews.id – Sebuah pohon berukuran besar di depan rumah capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, tumbang. Pohon tumbang tersebut menimpa satu unit mobil Fortuner berwarna hitam yang sedang terparkir di pinggir jalan, Selasa (16/1/2024).

Mobil yang tertimpa itu tampak ringsek usai tertimpa. Pecahan kaca mobil pun terlihat berserakan di jalan. Beruntung, tidak ada orang di dalam mobil yang tertimpa. Videotron Anies di Bekasi dan Jakarta Diturunkan, Timnas Amin: Pergerakan Makin Nyaring meski Dibungkam Seorang saksi mata bernama Ganjar Andika mengungkapkan, dirinya sedang mengobrol dengan satpam di dekat pohon.

- Advertisement -

Mereka memang melihat pohon tersebut bergoyang ketika tertiup angin. “Enggak terlalu kencang (anginnya). Biasa. Cuma lama-lama itu pohonnya langsung doyong langsung gitu (tumbang) langsung,” ujar Ganjar saat ditemui. Ganjar mengatakan, tidak ada kendaraan ataupun orang yang sedang lewat ketika pohon tumbang. Dia menyebut hanya ada mobil CNN TV yang lewat sebelum pohon tumbang, itu pun sekitar 10 menit sebelum kejadian. “Bruuaaaaakkkkkkk, kayak ini saja, apa, kayak gemuruh gitu (suaranya),” ucapnya.

Prabowo Ngantor di Kemenhan Hari Ini, Gibran Blusukan di Jakut Ganjar pun mengaku kaget ketika pohon tiba-tiba jatuh. Dia khawatir pohon itu tiba-tiba mengenai dirinya. “Oh iya kaget itu kaget. Saya mau ini juga takutnya kena saya,” kata Ganjar.
(Zs/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini