spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

PM Inggris Positif Virus Corona!

KNews.id- Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengumumkan melalui video yang diunggah di Twitter bahwa dia positif menderita virus corona (Covid-19), Jumat, (27/3). Gejala yang dialaminya ringan, sedikit demam, dan batuk yang frekuentif selama 24 jam.

Berdasarkan saran Otoritas Kesehatan Inggris, Boris diminta untuk menjalani uji virus corona. Ternyata hasilnya positif. Kabar ini disampaikan perdana menteri melalui akun Twitter setelah mendapat hasil tes Covid-19.

- Advertisement -

Dilansir dari The Guardian, Johnson pun mengatakan bahwa dirinya mulai dikarantina dan bekerja dari rumah. Dia menulis di status akun Twitter tentang kondisinya saat ini. Johnson mengatakan, dia kini menjalani karantina mandiri di kediamannya di London.

“Selama 24 jam terakhir, saya mengalami gejala ringan dan hasil tes virus corona menunjukkan positif,” katanya, di Twitter, seperti dilaporkan kembali AFP.

- Advertisement -

“Saya kini menjalani isolasi mandiri,” ujarnya, seraya menambahkan, tetap melanjutkan tugas sebagai kepala pemerintahan. “Saya tetap meneruskan memimpin respons pemerintah dalam memerangi virus corona melalui video conference.

Padahal, sehari sebelumnya, Boris Johnson baru saja menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua petugas medis. Kepada para dokter, perawat, staf NHS (Layanan Kesehatan Nasional) Inggris, dan semua pekerja yang bertugas di garda depan perlawanan terhadap virus corona, dia memberi tepuk tangan.

- Advertisement -

Johnson menyatakan dalam videonya, dia meminta warga Inggris untuk tetap berada di rumah agar tidak tertular dan menghentikan penularan infeksi virus corona.(Ade&AFP)

inggris

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini