PKS soal Sosok Kapten Timnas Anies-Cak Imin: Anak Muda

KNews.id – Nama ketua tim nasional pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Kapten Timnas AMIN) di Pilpres 2024 masih dirahasiakan. Koalisi Perubahan menyebutkan salah satu ciri-ciri dari Kapten Timnas AMIN adalah anak muda.

“(Ciri-ciri Kapten Timnas) pastinya anak muda dan bergizi,” ucap Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi kepada wartawan di Oasis Amir Hotel, Jakarta Pusat.

Dia mengatakan memang sengaja belum mengumumkan nama ketua tim pemenangan. Namun, kata Aboe, kesatuan dari tim pemenangan sendiri tengah dipersiapkan.

“(Update Timnas) sudah persiapan visi-misi, sudah persiapan tim hukum, tim logistik dan sebagainya. Begitu pendaftaran dibuka ciuuuu,” ujar Aboes
“Kapten belakangan, biasalah,” imbuhnya.

Ditanya soal kapan nama Kapten Timnas AMIN bakal diumumkan, Aboe tak menjawab rinci. Dia hanya memastikan, saat pendaftaran capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya, nama Kapten Timnas sudah diumumkan.

“Kapten udah ada di mata kok, sama di kepala, tinggal diumumkan. Pastinya begitu pendaftaran (capres-cawapres) nama kapten sudah ada,” pungkasnya.  (Zs/Dtk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini