spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

PKS Merekrut Kader Perempuan tak Berjilbab

KNews.id- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merekrut kader perempuan tak berjilbab bernama Evalina Heryanti. Ternyata, Evalina non muslim yang direkrut menjadi anggota Dewan Pakar PKS. Evalina Heryanti pernah menjadi Data Analysis and Assistance Team NOC of Indonesia for Olympic Games 2020 Tokyo.

“Saya sangat senang dan bangga bergabung menjadi Dewan Pakar PKS di bidang olahraga dan prestasi,” tutur Evalina, Senen (24/1/2022) dikutip dari situs resmi PKS.

- Advertisement -

Evalina menjelaskan bergabung sebagai Dewan Pakar, menjadi bukti bahwa PKS partai politik yang terbuka bagi semua anak bangsa tanpa memandang suku agama dan golongan.

“Puji Tuhan saya mengapresiasi PKS, dimana partai ini dikenal sebagai partai yang pemilihnya orang Islam, tapi saya sebagai seorang kristiani bisa masuk sebagai anggota Dewan Pakar,” ucap Evalina.

- Advertisement -

“Ini menunjukkan PKS partai yang terbuka bagi semua anak bangsa tanpa memandang suku agama apapun, kita bersama-sama disini memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini