spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Pindah Haluan? RG Mengaku sejalan dengan Megawati

KNews – Pindah haluan? Rocky Gerung mengaku sejalan dengan Megawati. Pengamat politik Rocky Gerung mengaku bahagia lantaran ada pandangan yang sama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Padahal diketahui, Rocky Gerung merupakan tokoh oposisi yang beseberangan pandangan dengan sikap partai koalisi, salah satunya PDIP.

- Advertisement -

Diketahui Rocky Gerung dan Megawati sama-sama lahir pada pertengahan bulan Januari. Keduanya memiliki zodiak sama yakni Aquarius.

Rocky Gerung menilai dalam sebuah estetika seni, dia dengan Megawati sama-sama menyukai tumbuhan, khususnya bunga.

- Advertisement -

“Kalau soal estetika, estetiknya sama tapi niat politiknya kan enggak penting sama atau enggak. Yang penting ada hal yang membuat kita bahagia yaitu pandang-pandang bunga, siram bunga, dan rawat bungalah. Jadi selamat ulang tahun ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Rocky Gerung dalam saluran YouTube miliknya dikutip Hops.ID pada Senin, 24 Januari 2022.

Di sisi lain Rocky Gerung mengaku salut dan sangat menghargai konsistensi Megawati dalam pandangan berpolitik.

- Advertisement -

Kehadiran Megawati sebagai salah satu tokoh bangsa mengajarkan masyarakat untuk tetap teguh dalam prinsip politik meskipun diserang dengan beragam masalah.

“Betul itu (konsistensi dalam pandangan politik) sangat saya hargai bu Mega. Itu seperti batu karang yang diterpa ombak apapun tetap tegar. Ibu Mega itu mengajarkan kita konsistensi dalam berpolitik dan itu yang diperlihatkan sejak peristiwa 27 Juli, waktu PDIP diserang,” imbuhnya. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini