spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Pilpres 2024, Ustadz Salim A Fillah Usulkan Anies-Ganjar

KNews – Pilpres 2024, Ustadz Salim A Fillah usulkan Anies-Ganjar. Pasangan Ganjar PranowoAnies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bisa menghilangkan polarisasi di masyarakat.

“Menarik kalau bisa Ganjar-Anies,” Ustadz Salim A Fillah di akun Twitter-nya @salimafillah, Senen (23/5/2022). Salim memilih Ganjar menjadi capres karena faktor suku Jawa. “RI 1-nya sebaiknya yang Jawa.

- Advertisement -

Mas @aniesbaswedan sabar dulu jadi RI 2,” paparnya. “Mas @ganjarpranowo ini hadiah pernikahannya untuk Mbak Siti Atikoh berupa buku ‘Kupinang Engkau dengan Hamdalah’ karya Ustadz @kupinang lho😃,” paparnya.

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Ainun Najib mendukung penuh pasangan Ganjar-Anies demi memperkuat kerukunan masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

“Setuju Ganjar-Anies untuk merekatkan kembali yang sudah terpolarisasi,” balas Ainun Najib. Ainun Najib lantas menuturkan bahwa dukungan yang ia berikan kepada Ganjar-Anies tidak mewakili organisasi manapun.

“Disclaimer: murni pendapat pribadi, tidak mewakili kawan-kawan yang lain atau komunitas-komunitas aktifitas saya,” jelas Ainun Najib. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini