spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Pesawat Kiamat Putin Melayang di atas Moskow Picu Kekhawatiran Perang Nuklir!

Menurut doktrin nuklir Rusia, itu bisa meluncurkan serangan nuklir serangan pertama jika kedaulatan negara itu terancam. Aneksasi membuat wilayah yang saat ini diperebutkan di Ukraina secara efektif menjadi bagian dari Rusia, sehingga membuka jalan bagi potensi penyebaran senjata atom.

Presiden Rusia itu dalam berbagai kesempatan mengancam akan mengerahkan persenjataan atomnya melawan Barat, jika NATO terus memberikan bantuan militer ke Ukraina.

- Advertisement -

Dia baru-baru ini menegaskan kembali bahwa Moskow siap untuk menggunakan “semua kekuatan dan sarana yang kami miliki” untuk melindungi wilayah Rusia, setelah secara ilegal mencaplok empat provinsi Ukraina pekan lalu.

Pemimpin Rusia itu bahkan tidak melakukan apa pun untuk meredam ketakutan akan konfrontasi nuklir yang akan segera terjadi antara Rusia dan Barat. Retorika nuklir Kremlin yang meningkat mendorong Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden untuk memperingatkan bahwa dunia menghadapi “prospek Armageddon” yang sangat nyata.

- Advertisement -

Dia mengatakan bahwa Putin “tidak bercanda” dan dunia untuk pertama kalinya sejak Krisis Rudal Kuba menghadapi ancaman langsung terhadap penggunaan senjata nuklir. (Ach/Sdn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini