spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Pertemuan Tertutup Luhut dan Prabowo, Ada Apa?

KNews.id- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendatangi kantor Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, di gedung Kemenko Marves, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/6) sore.

Tak ayal, pertemuan Prabowo dengan Luhut Panjdaitan menjadi sorotan media nasional. Pasalnya, pertemuan tersebut terjadi di tengah situasi politik tanah air yang sedang menghangat.

- Advertisement -

Namun prediksi tersebut terbantahkan dengan jawaban Jurubicara Menko Luhut, Jodi Mahardi. Ia mengatakan pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi semata antara Menko Luhut dan Menhan Prabowo.

“Iya itu pembicaraan biasa, mereka kan teman dekat. Mereka sering melakukan pertemuan berdua,” kata Jodi sebagaimana dikutip dari Rmol.id (16/6).

- Advertisement -

Sementara itu, Luhut juga memberikan jawaban singkat ketika ditanya oleh awak media perihal isi pertemuan Menko Luhut dengan Prabowo Subianto.

“Apa nih, ya selamat masuk new normal,” ujar Menko Luhut.

- Advertisement -

Lebih lanjut, awak media juga menanyakan tentang apa yang dilakukan oleh keduanya dalam pertemuan tertutup tersebut. Tapi lagi-lagi awak media hanya mendapatkan jawaban singkat.

“Makan Khaosan (makanan khas Thailand),” tandasnya.

Sama halnya dengan Prabowo Subianto yang enggan berkomentar terkait perbincangannya dengan Luhut yang memakan waktu lebih dari satu jam setengah itu. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini