spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Pertemuan Berbagai Ormas di Rumah Dinas Gubernur DKI, Tokoh Kristen Memuji Anies Baswedan dan Mendoakan untuk Menjadi Presiden!

KNews.id- Anies Baswedan merupakan tokoh yang tidak membedakan agama. Gubernur DKI Jakarta menjalankan kebijakan mengayomi semua agama.

“Saya bangga beliau memiliki bukti nilai ajaran Al Qur’an dan Al Kitab. Beliau tidak pernah membalas kejahatan dengan kejahatan. Dalam Al Kitab: Janganlah Kejahatan dibalas dengan kejahatan,” kata tokoh Kristen dalam video beredar bersama beberapa ormas bertemu Anies Baswedan di rumah Dinas DKI, Rabu (21/9).

- Advertisement -

Anies tidak pernah membalas orang-orang yang memfitnahnya. Gubernur DKI Jakarta itu membuktikan dengan karya dan prestasi.

“Beliau difitnah diam tidak pernah berbicara. Maka orang-orang seperti ini layak di atas. Pak Anies sudah memerintah secara baik di Jakarta, nanti akan dikasih besar,” jelasnya.

- Advertisement -

Anies selalu Gubernur DKI juga memberikan dana buat gereja dalam bentuk Biaya Operasional Tempat Ibadah (BOTI).

“Hanya beliau gubernur yang memberikan dana Biaya Operasional Tempat Ibadah (BOTI),” paparnya.

- Advertisement -

Sejumlah pimpinan dari berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas) menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Pengurus Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Raya (KAHMI Jaya) M Syaiful Jihad mengungkapkan, sekitar 68 orang dari sejumlah ormas menghadiri pertemuan di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta.

“Ini silahturahmi biasa saja tidak ada unsur-unsur lain dan saya yang undang. Ini bukan perintah Pak Anies,” kata Syaiful di Menteng, Selasa.

“Tadi ketika Pak Anies di dalam (rumah), sudah saya sampaikan tidak ada teriakan presiden dan lain-lain, sudah saya larang. Saya sampaikan hanya ucapan terima kasih saja bahwa dalam lima tahun sudah berkolaborasi termasuk kritik dan sebatas itu,” sambung dia.

Di wawancarai terpisah, Anies mengatakan, tidak ada agenda khusus dalam pertemuan tersebut. Menurut dia sejumlah pimpinan ormas menyambangi kediamannya hanya untuk bersilaturahmi.

“Mereka ingin silaturahmi menjelang akhir masa tugas dan rencana yang sudah dibuat beberapa minggu akhirnya sore ini bisa terselenggara,” kata Anies.

Menurutnya, para pimpinan ormas juga menyampaikan beberapa pesan atas kinerja Anies selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. (Ade/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini