spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Persoalkan IMB Era Anies Baswedan di Plumpang, Geisz Skakmat Politikus PDIP

“Saat Ancol mengalami masalah kerumunan yang dipolitisir sedemikian rupa. Tidak ada ceritanya gue menyalahkan bawahan lalu membela diri dengan menyalahkan mereka. Apalagi menggunakan kaum pecundang seperti para buzzer itu. Gue maju dan hadapi dengan penuh tanggung jawab, bahkan mengapresiasi kinerja mereka (para karyawan) di publik,” kata Geisz.

“Bukan menjadi pecundang yang berlindung di balik para BuzzeeRP otak dikit dengan mengalihkan topik menjadi persoalan warga yang tinggal di daerah tersebut. Menjadi pemimpin itu punya nyali untuk mengambil alih tanggung jawab,” kata dia.

- Advertisement -

Sebelumnya, PDIP DKI mengungkit IMB era Anies Baswedan terkait permukiman yang terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta F-PDIP Gilbert Simanjuntak menyampaikan, warga sekitar Depo Pertamina Plumpang direlokasi untuk keamanan dan keselamatan. Namun, berdasarkan catatan, Anies mengeluarkan IMB di permukiman Tanah Merah, Rawabadak, Jakut, pada 2021.

“Sejak awal sudah diketahui bahwa Depo Pertamina Plumpang tidak boleh ditempati dengan jarak tertentu. Lahan tersebut adalah milik PT Pertamina yang ditempati warga, akan tetapi oleh Anies sewaktu menjabat gubernur diberi izin mendirikan bangunan, yang jelas bertentangan dengan peraturan,” kata Gilbert dalam keterangan tertulis, Sabtu (3/3).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini