spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Pernyataan Firli Bahuri Tegas, Azis Syamsuddin Siap-siap!

KNews.id- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri angkat suara terkait kabar bahwa Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dijadikan tersangka oleh lembaga antirasuah.

Menurut Firli, pihaknya masih bekerja untuk mengumpulkan bukti dan keterangan untuk membuat status Azis Syamsuddin lebih terbukti yang masuk dalam dakwaan suap perkara Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial.

- Advertisement -

“Tolong berikan waktu untuk kami bekerja, KPK pasti memberikan penjelasan secara utuh setelah pengumpulan keterangan dan barang bukti selesai,” ujar Firli di Gedung Merah Putih, Ahad (5/9) kemarin.

Bukan tanpa alasan, menurut Firli, KPK bekerja berdasarkan bukti-bukti untuk memperjelas semua duduk permasalahan suatu peristiwa pidana korupsi dan menemukan tersangka.

- Advertisement -

“Seketika seseorang menjadi tersangka maka harus segera diajukan ke persidangan peradilan,” kata Firli.

Tidak hanya itu, Firli juga memastikan bahwa, lembaga yang dipimpinnya masih terus bekerja dan pada saatnya akan disampaikan penjelasan kepada publik.

- Advertisement -

KPK berkomitmen melakukan pemberantasan korupsi dan tidak pernah berhenti sampai Indonesia bersih dari praktik-praktik korupsi. Kami tidak pandang bulu jika cukup bukti,” tutur dia. (AHM/genp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini