spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Pernikahan Atta dan Aurel Diberitakan Sekretariat Negara, Tokoh Papua: Rezim Ruwet

KNews.id- Tokoh Papua Christ Wamea mengkritik Sekretariat Negara yang mempublikasikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istri menghadiri pernikahan Atta-Aurel.

“Pernikahan youtuber saja diunggah diakun resmi sekretariat negara. Rezim ruwet,” kata tokoh Papua Christ Wamea di akun Twitter-nya @PutraWadapi.

- Advertisement -

Presiden Jokowi menyempatkan diri kondangan ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia hadir secara langsung meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Jokowi datang didampingi Ibu Negara Iriana. Mereka menghadiri akad nikah yang berlangsung di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

- Advertisement -

Peristiwa itu diunggah oleh akun twitter resmi Sekretariat Negara, @KemensetnegRI, dan mendapat beragam respons dari warganet. Ada yang mengkritik, tak sedikit pula yang mengapresiasi.

Situs resmi Kementerian Sekretaris Negara juga

- Advertisement -

“Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta),” seperti dikutip dari situs resmi Kementerian Sekretariat Negara, Minggu (4/3).

Jokowi hadir mengenakan jas hitam. Peci hitam tersemat di kepala. Tak lupa, ia mengenakan masker berwarna hitam selama acara berlangsung.

Sejak pandemi Covid-19 melanda, pernikahan jadi salah satu kegiatan yang dibatasi. Bahkan, pada awal penerapan PSBB, warga sempat dilarang menggelar resepsi pernikahan. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini