spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Perluas Jaringan Bisnis, BRI Agro Siap Bersaing di Bank Digital

KNews.id- Direktur Operasional dan Keuangan BRI Agroniaga, Arif Wicaksana, mengatakan, pengembangan bisnis menjadi digital attacker bank akan dikembangkan untuk memperluas basis bisnis perusahaan, khususnya di sektor mikro yang saat ini dianggap masih terbatas.

Dalam hal ini, AGRO Go digital dan tetap fokus di bisnis agri, karena AGRO tidak menjadi bank totally digital, Namun jadi hybrid terlebih dahulu. Dikutip program IDX Channel, Rabu (24/2), untuk roadmap atau peta jalan pengembangan digital, proses persiapan telah dimulai sejak tahun lalu di mana perusahaan telah merencanakan bisnis model baru tersebut.

- Advertisement -

Sedangkan di tahun ini adalah tahapan untuk melihat kesiapan infrastruktur perusahaan untuk menjadi bank yang memberikan layanan digital. Sementara di tahun depan, bisnis digital bank ini akan mulai dikembangkan dengan pengembangan infrastruktur serta produk yang sesuai dengan layanan.

Sehingga di 2023 AGRO sudah sangar siap dan diharapkan berkembang pesat. Salah satu strategi bisnis perusahaan adalah bekerjasama dengan kanal-kanal digital untuk mengakuisisi nasabah. Beberapa channel yang saat ini sudah bekerja sama seperti Investree, Modal Rakyat, Restrock dan KoinWorks. Selain itu, saat ini perusahaan juga sedang memproses untuk menjadi layanan Neobank yang juga akan dilengkapi dengan kemampuan transaksi menggunakan QR code. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini