spot_img
Senin, Juni 24, 2024
spot_img

Perjalanan IVY Perfume, Parfum Lokal yang lagi Viral dan Banyak Direkomendasikan

KNews.id – Tren parfum lokal di Indonesia terus berkembang pesat, dengan banyak produk baru yang muncul dan menarik perhatian masyarakat. Salah satu produk yang sedang viral dan menjadi perbincangan di media sosial adalah IVY Perfume, sebuah merek parfum lokal yang telah berhasil memikat hati banyak penggemar wewangian.

IVY didirikan tahun 2023 dengan visi untuk menghadirkan parfum berkualitas tinggi yang terinspirasi dari berbagai wewangian di seluruh dunia. Merek ini lahir dari kecintaan terhadap aroma alami dan keinginan untuk memberikan alternatif parfum yang terjangkau namun mewah. Pendiri IVY, bersama timnya, berkomitmen untuk menciptakan produk yang tidak hanya wangi namun juga aman digunakan.

- Advertisement -

Parfum IVY menawarkan berbagai varian aroma yang cocok untuk berbagai kepribadian dan suasana hati. Beberapa varian yang populer adalah “Tokyo” dengan aroma gardenia bercampur red berries, frangipani dan patchouli. Ada juga “Stockholm” yang segar dan fresh dari pear dan Bergamot bercampur jasmine sambac, orange blossom dan vanilla. Setiap varian parfum dirancang dengan hati-hati untuk memastikan kualitas dan daya tahan aroma yang optimal.

Founder dan Chief Sales and Marketing Officer (CSMO) IVY Perfume, Reza Harya menjelaskan bahwa keunikan utama dari parfum IVY terletak pada penggunaan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat. Parfum IVY tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan menggunakan minyak esensial berkualitas tinggi. Proses pembuatan parfum melibatkan teknik tradisional dan modern untuk menciptakan aroma yang kompleks dan tahan lama.

- Advertisement -

“Kami percaya bahwa parfum adalah ekspresi diri, dan kami ingin memberikan kebebasan bagi setiap individu untuk mengekspresikan diri mereka melalui aroma. IVY adalah tentang menciptakan kenangan dan pengalaman melalui wewangian yang unik,” ungkap Reza.

Dalam wawancaranya juga Reza berbagi pandangannya tentang industri parfum lokal dan visi masa depan untuk IVY. Meskipun terbilang sukses, IVY Perfume juga menghadapi tantangan di industri parfum yang kompetitif. Salah satu kendala utama adalah persaingan dengan merek internasional yang sudah mapan. Selain itu, IVY Perfume juga harus terus berinovasi untuk memenuhi ekspektasi konsumen yang semakin tinggi.

- Advertisement -

“Banyak pelanggan IVY yang berbagi pengalaman positif mereka menggunakan parfum ini. Di media sosial, testimoni tentang daya tahan aroma dan kualitas produk sering muncul. Testimoni dari konsumen ini penting sehingga kompetisi yang ada di pasar benar-benar dari segi kualitas. Parfum lokal nggak kalah kok sama parfum-parfum brand ternama,” jelas Reza.

Melihat pencapaiannya dalam satu tahun ini, IVY Perfume berencana untuk terus mengembangkan produknya. Rencana masa depan termasuk peluncuran varian baru dengan inovasi aroma yang lebih segar dan unik. Selain itu, IVY juga berencana untuk memperluas pasar internasional dan menjangkau lebih banyak konsumen di luar negeri.

“Atas masukan dari para pengguna atau konsumen kami, kami akan melakukan sedikit rebranding dan akan merilis beberapa varian baru yang sudah dalam proses pengerjaan. Tujuannya agar lebih bisa meng-upscale pasar lebih luas lagi,” ujarnya.

Sebagai CSMO, Reza memiliki pandangan optimis tentang perkembangan IVY perfume dan parfum lokal di Indonesia. Secara kualitas, produk parfum lokal tak kalah dengan produk-produk dari luar negeri. Kualitas yang setara dengan harga yang masih terjangkau akan membuat parfum lokal bisa naik kelas.

“Kami terus berusaha memahami kebutuhan konsumen dan menciptakan produk yang memenuhi harapan mereka. Kami yakin IVY akan terus berkembang dan menjadi merek parfum lokal yang dikenal secara global,” kata Reza.

(Fhd/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini