spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Percepat Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Luncurkan Aplikasi Mandiri Agen

KNews.id– Bank Mandiri semakin fokus mendorong transformasi digital sejalan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 dengan serangkaian inovasi layanan. Hal ini merupakan wujud konsistensi Bank Mandiri untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi mitra dan nasabah.

Untuk itu, sebagai bagian dari inovasi layanan serta dukungan pada Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022 yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Mandiri meluncurkan Aplikasi Mandiri Agen untuk mendigitalisasi Mandiri Agen (Agen Laku Pandai Bank Mandiri) dalam mempercepat inklusi keuangan di Tanah Air.

- Advertisement -

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso menjelaskan, melalui aplikasi ini Mandiri Agen dapat lebih mudah melayani berbagai transaksi keuangan kepada masyarakat dengan beragam keunggulan.

Di samping itu, inovasi digital ini turut menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam meningkatkan inklusi keuangan yang merupakan salah satu fokus jalur keuangan Presidensi G20 Indonesia. Josephus menilai, pemanfaatan digitalisasi ekonomi memiliki peranan penting dalam menciptakan peluang ekonomi yang lebih besar serta mendorong pertumbuhan yang lebih inklusif dan berkelanjutan dengan memacu inovasi dan meningkatkan akses ke layanan keuangan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini