spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Perang Dunia III Benar-benar telah Terjadi? Ini Fakta yang Terungkap Mulai dari Perang Rusia dan Konflik Arab Saudi!

KNews.id- Konflik Rusia dan Ukraina belum terlihat tanda tanda nengendurkan serangannya. Rusia dalam Al Quran disebut bangsa Rum ini terus membuktikan kekuatan persenjataannya pada Dunia. Meskipun Ukraina diisukan mendapat bantuan NATO, tapi Rusia seolah tidak takut.

Vladimir Putin mengancam dalam pidatonya, “Kiamat urusan Tuhan, tapi kalau Eropa menginginkan segera kiamat, Itu Urusan Saya,” katanya.

- Advertisement -

Kini timbul konflik baru antara Arab Saudi dan pemberontak Yaman (Houti) dengan serangan Drone dan Rudal Balistik yang menghancurkan kilang minyak di Arab Saudi. Pemberitaan banyak meramalkan bahwa perang dunia III akan segera terjadi.

Benarkah perang dunia terjadi pada tahun ini?

- Advertisement -

Simak yang akan terjadi pada dunia menurut mimpi Muhammad Qasim Bin Abdul Karim. Dikutip DeskJabar dari kanal YouTube Slemsong Channel Islam berjudul MENGERIKAN!!!, GAMBARAN PERANG DUNIA!!!, MIMPI MUHAMMAD QASIM.

Muhammad Qasim perupakan Orang Muslim yang dirahmati Allah SWT, yang mengalami berbagai mimpi yang tidak pernah dialami orang lain. Dalam mimpinya dia mengatakan, bahwa Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW membenarkan kalau yang dimimpikannya akan menjadi kenyataan. Dan diperintahkan-Nya untuk menyebar luaskan mimpinya itu kepada dunia. Selain mimpi mimpi Ilahi, muhammad Qasim juga bermimpi kejayaan Umat Islam di masa depan, dan terjadi perang dunia ke lll.\

- Advertisement -

Inilah mimpi mimpi yang dialami oleh Muhammad Qasim.

  1. Arab Saudi dan Turki bakal diruntuhkan oleh pasukan atau kekuatan Illuminasi
  2. Dengan runtuhnya Turki dan Arab Saudi, Amerika Serikat dan Rusia akan memperebutkan negara negara Timur Tengah seperti Mesir, Sudan, Arab Saudi, Kuwait, UAE ( awal perang dunia ke lll ).
  3. India akan menyerang Pakistan benteng terakhir Umat Islam. Pakistan akan bertempur menggunakan 3000 jet hitam, dan atas izin Allah SWT, Pakistan berhasil memenangkan pertempuran ini.
  4. Setelah membebaskan kashmir, pakistan Indonesia dan Malaysia akan melindungi mekkah dan Madinah dengan pasukan 3000 jet tempur hitam.
  5. Banyak Umat Muslim akan bergabung dengan Pakistan untuk membebaskan Timur Tengah dan akan berperang melawan Barat (Ghazwatul Hind). Dalam pertempuran ini 800 juta orang terbunuh. Dan Umat Islam akan menang.
  6. Setelah peperangan berakhir, Islam akan menyebar ke seluruh dunia. Rahmat dan rezeki berlimpah, tidak ada orang yang bersedih atau miskin. Allah SWT pun senang kepada Umat Muslim.
  7. Beberapa tahun kemudian, Dajjal muncul dan akan menciptakan kehancuran di seluruh dunia.

Selain itu, menurut sumber terpercaya, Muhammad Qasim juga mengakui, bahwa dirinya sering bermimpi bertemu Allah SWT dan Nabi Muhammad SWT.

Bahkan dia mengklaim telah melihat Allah SWT dalam mimpinya lebih dari 500 kali, dan Nabi Muhammad S.A.W. lebih dari 250 kali. Rasulullah membenarkan mimpi Muhammad Qasim. Semoga ini menambah keimanan kita kepada Allah SWT. (AHM/pkrnrky)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini