spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Perang Dukun Menjelang Pilkada dan Pilpres 2024

Aroma meminta jasa dukun juga terjadi di negara yang mengaku paling rasional di AS. Seorang dukun melakukan ritual mistik memegang ular di depan gambar Presiden AS Donald Trump, di dalam sebuah apartemen di Lima, Peru, Rabu (16/9/2020). Para dukun berkumpul untuk memprediksi siapa pemenang dari pemilihan presiden AS yang akan dihelat pada 3 November 2020.

Para dukun shaman di Peru mencoba meramal siapa yang akan menjadi presiden Amerika Serikat ( AS) selanjutnya. Dengan mengenakan pakaian warna-warni, asap dupa, bunga, foto calo presiden (capres) petahanan Donald Trump dan capres Joe Biden mereka memulai ritualnya.

- Advertisement -

Ada dukun yang cerdik dengan membaca perkembangan politik yang berkembang, guru dukun Shaman, Ana Maria Simeon, yang ikut dalam ritual tersebut saat ditanya Reuters secara pribadi mengaku meramalkan Biden yang akan jadi Presiden. Dukun yang dimaksud tidak saja beraliran hitam. Akan muncul juga para paranormal  syar’i yang akan menuntun dan  membantu para calonnya untuk bertarung.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini