spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Peran Agen BNI46 Dioptimalkan, Begini yang Dilakukan BNI

KNews – Peran agen BNI46 dioptimalkan, begini yang dilakukan BNI. Peran agen laku pandai di perbankan semakin meningkat. Salah satunya dicatatkan oleh PT Bank Tabungan Negara Tbk (BNI).

Oleh karena itu, bank ini masih akan fokus untuk menambah jumlah agen ke depannya.

- Advertisement -

Hingga akhir 2021, BNI  mencatatkan jumlah agen BNI46 sebanyak 157.630 per akhir 2021. Transaksi agen ini tahun lalu mencapai 146,38 juta dan volume Rp 92,31 triliun.

Mucharom Sekretaris Perusahaan BNI mengatakan,  perseroan masih akan terus fokus menambah jumlah agen ini. BNI juga akan melengkapi layanan agen BNI46 sejalan dengan tren digital agar bisa memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam.

- Advertisement -

“BNI pun menggunakan channel laku pandai untuk mencari debitur-debitur UMKM potensial serta berkualitas daerah,” katanya.

Ke depan, BNI juga akan terus berupaya melakukan mendigitalkan layanan BNI Agen46 agar dapat memberikan layanan terbaik untuk inklusi dan literasi segmen masyarakat sejalan dengan konsep BNI Agen46 sebagai mini outlet atau kepanjangan tangan outlet BNI di garda terdepan yang berbiaya murah.

- Advertisement -

Bentuk digitalisasi layanan yang kami dilakukan melalui berbagai bentuk akses aplikasi yaitu melalui aplikasi berbasis mobile apps, aplikasi berbasis web serta aplikasi melalui EDC.

“Selain fitur-fitur dasar yang dimiliki oleh BNI Agen46 seperti Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital, e-Payment serta Penyaluran Berbagai Program Bantuan Pemerintah, beberapa digitalisasi layanan lain juga sudah dan sedang dikembangkan.” pungkas Mucharom. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini