Paskode : Pembentukan TPF Tidak Urgent
1 min read

Paskode : Pembentukan TPF Tidak Urgent

KNews.id – Jakarta. Muncul usulan untuk membentuk tim pencari fakta (TPF) dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon. Menurut Jeklin S.H., M.H Peneliti Pusat Advokasi dan Studi Konstitusi Demokrasi (PASKODE) tidak terlalu dibutuhkan dan kasus ini harus terus berjalan.

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) merekomendasikan agar Polri melakukan audit investigasi terhadap proses penyidikan kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon.

Menanggapi hal tersebut, Jeklin Magister Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta mendukung usulan kompolnas yang merekomendasikan agar Polri melakukan audit investigasi.

“Dalam menemukan titik terang Penyelesaian kasus pembunuhan Vina Cirebon dan pacarnya Eky tersebut yang terjadi pada tahun 2016 silam, polri perlu mempertimbangkan rekomendasi kompolnas untuk melakukan audit investigasi”, ujarnya Jeklin

Jeklin mendorong dan mendukung agar polri melakukan audit investigasi sebagaimana yang di rekomendasikan oleh kompolnas, langkah ini merupakan langkah yang paling tepat dalam menemukan titik terang kasus pembunuhan Vina Cirebon dan pacarnya tersebut.

Kasus pembunuhan Vina Cirebon tersebut perlu menemukan titik terang secepat mungkin mengingat kasus pembunuhan tersebut merupakan kasus pembunuhan yang terjadi pada tahun 2016 silam. Tutup Jeklin.

(Zs/NRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *