spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Penyaluran Pinjaman Investree Tembus Rp1,29 T di 2022

KNews.id– Investree mencatat pertumbuhan positif, terutama dalam penyaluran pinjaman kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kreatif di Indonesia. Pada 2022, Investree telah menyalurkan pinjaman Rp1,29 triliun kepada pelaku usaha kreatif.

“Total sejak 2015 sampai sekarang, angka pinjaman tersalurkan khusus untuk sektor ini (kreatif) sebanyak Rp1,636 triliun kepada 327 Borrower. Bidang usahanya bermacam-macam, mulai dari agensi periklanan dan digital, rumah produksi, konsultan kreatif, mode, hingga makanan-minuman,” ujar Salman Baharuddin, Chief Sales Officer Investree, dikutip 8 Desember 2022.

- Advertisement -

Salman menambahkan, sepanjang 2022 sejumlah perkembangan bisnis telah dilakukan Investree. Yang pertama, Investree telah mengembangkan solusi bisnis bagi pelaku UMKM, tak hanya fintech lending saja, tapi juga yang lain seperti e-invoice dan penilaian kredit alternatif, bekerja sama dengan Sahabat Bisnis dan AIForesee yang merupakan anak perusahaan Investree Group (Investree Singapore Pte Ltd).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini