spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Penuhi Transaksi Lebaran, BRI Menyediakan Uang Tunai Rp32 T!

KNews.id- Pemerintah telah resmi menetapkan waktu cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 dengan menambah satu hari menjadi tanggal 19, 20, 21, 24, dan 25 April 2023. Adanya periode Libur lebaran tersebut diproyeksikan akan meningkatkan aktivitas ekonomi dan transaksi di masyarakat.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI telah mempersiapkan uang tunai senilai Rp32 triliun untuk Idul Fitri 1444 Hijriah. Dalam mengantisipasi kebutuhan transaksi nasabah dikarenakan pada periode libur Lebaran diproyeksikan akan meningkatkan aktivitas ekonomi dan transaksi di masyarakat.

- Advertisement -

Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan, penyediaan uang tunai selama periode tersebut berasal dari likuiditas bank. Ia pun memastikan bahwa likuiditas BRI masih cukup untuk kesiapan Lebaran, termasuk untuk pembayaran dividen perseroan yang dilakukan pada 12 April 2023.

“Menjelang periode libur hari raya Lebaran kali ini BRI menyediakan uang tunai sebesar Rp32 triliun,” ujar Sunarso dalam keterangan resmi, Jumat, 31 Maret 2023.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini